Breaking News:

Lanjutkan Syuting Film Elvis Presley, Tom Hanks Kembali ke Negara Tempat Dia Terinfeksi Covid-19

Keduanya langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke sebuah hotel untuk melakukan isolasi selama dua pekan sebelum syuting berlangsung.

Kompas.com/AFP
Aktor Tom Hanks terlibat dalam pembuatan film biopik Elvis Presley. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Sutradara Baz Luhrmann telah mengonfirmasi akan memulai kembali produksi film biopik Elvis Presley. Tom Hanks dipastikan kembali ke Australia, tempat di mana ia pertama kali terinfeksi virus corona atau Covid-19.

"Sebuah momen langka karena Tom Hanks akan kembali ke Australia untuk bergabung dengan Austin Butler dan jajaran pemain lain serta kru luar biasa untuk memulai produksi film Elvis," kata Luhrmann seperti dilansir dari Variety, Kamis (10/9/2020).

Proses syuting akan digelar di Negara Bagian Queensland, Australia. Baz Luhrmann mengaku sangat beruntung karena pemerintah setempat sangat mendukung agar proses syuting bisa dimulai kembali pada 23 September mendatang.

"Kami berterima kasih kepada mitra kami di pemerintahan Queensland dan Dinas Kesehatan Queensland atas kerja keras mereka sehingga kami bisa menjadi contoh bagaimana kreativitas dan produktivitas bisa berjalan dengan aman," lanjut sang sutradara.

Syuting Film Mission Impossible 7 Mulai Lagi, Ini Buktinya

Netflix Garap Miniseri Kehidupan Legenda F1 Ayrton Senna

Media Australia memberitakan, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, sudah tiba di Gold Coast pada hari Selasa malam.

Keduanya langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke sebuah hotel untuk melakukan isolasi selama dua pekan sebelum syuting berlangsung.

Proses syuting akan berlangsung dengan protokol kesehatan dan keamanan ketat dari pemerintah Australia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tom Hanks Kembali ke Australia Lanjutkan Syuting Film Elvis Presley". 

Yopie Latul Meninggal Karena Covid-19, Sang Pelantun Lagu Poco-poco Ini Berstatus OTG

Rhea Chakraborty Ditahan, Aktris Bollywood Tersandung Kasus Narkoba, Persidangan Mulai Kamis

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved