Breaking News:

Berita Video

Video Indahnya Panorama Destinasi Curug Cipendok Banyumas

Curug Cipendok merupakan satu di antara sekian curug atau air terjun di Banyumas yang indah. Curug ini memiliki ketinggian sekira 92 meter.

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANYUMAS - Berikut ini video indahnya panorama destinasi Curug Cipendok Banyumas

Seiring dibukanya sejumlah tempat wisata di tengah era kenormalan di masa pandemi Covid-19, tak ada salahnya mengunjungi Curug Cipendok di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Apalagi, menikmati keindahan air terjun dan suasana alam bisa menjadi refreshing akibat aktivitas dan pekerjaan rutin.

Curug Cipendok merupakan satu di antara sekian curug atau air terjun di Banyumas yang indah. Curug ini memiliki ketinggian sekira 92 meter.

Jika bingung, cari saja jalur menuju air terjun ini di Google maps. Anda akan diarahkan melalui jalur tercepat maupun jalur alternatif.

Jika anda berangkat dari pusat Kota Purwokerto, ambil arah ke barat menuju Jalan Jenderal Soedirman, selanjutnya Jalan Ajibarang-Purwokerto.

Ikuti jalan tersebut sekitar 23 kilometer hingga sampai di Kecamatan Cilongok dan menemukan penanda arah ke Curug Cipendok.

Perjalanan dari Purwokerto ke Curug Cipendok kurang lebih 40 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan bermotor.

Bagi Anda yang tidak punya kendaraan pribadi, tidak usah bingung mencari transportasi lantaran kendaraan umum menuju air terjun ini tersedia.

Anda bisa menggunakan aplikasi ojek online atau menaiki bus angkutan pedesaan yang biasanya akan mengantarkan langsung ke lokasi Curug Cipendok.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved