Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Setelah Deklarasi Paslon Nurani Nyusul Dibas ke KPU Kendal, Hevy: Alhamdulillah Lapak Kami Laku

Pasangan calon Ali-Yekti bersama tim mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kendal, Sabtu (5/9/2020) menyusul pasangan Dibas (Dico-Basuki).

TRIBUN BANYUMAS/SAIFUL MA'SUM
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Ali Nuruddin-Yekti Handayani mendaftar Pilkada di KPU Kabupaten Kendal, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, KENDAL - Dapat dukungan 3 partai politik sekaligus yakni PKB, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra, Ketua Dewan Syuro PKB Kendal Ali Nuruddin bersama pasangannya Yekti Handayani mantap maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Keduanya bersama tim mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kendal, Sabtu (5/9/2020) menyusul pasangan Dibas (Dico-Basuki) yang terlebih dahulu mendaftar pada Jumat (4/9/2020).

Kandas Tak Dapat Rekomendasi di Pilkada Kendal, Mirna Annisa: Gerindra Sudah Bijak Ambil Keputusan

Latihan Tim PSIS Bakal Kembali ke Stadion Citarum Semarang, Fandi: Lumayan Capek Kalau di Kendal

Aktris Chacha Frederica Setia Dampingi Suami, Dico dan Basuki Daftar Pilkada Kabupaten Kendal

Ketua KPU Kabupaten Kendal, Hevy Indah Oktaria mengatakan, dengan kedatangan pasangan Ali-Yekti, kini menambah jumlah pasangan calon yang maju pada kontestasi Pilkada di Kendal.

Kata Hevy, tak jauh berbeda dengan pasangan Dibas, dokumen persyaratan pencalonan maupun syarat calon paslon Ali-Yekti dinyatakan lengkap serta sah.

Dengan diterimanya dokumen itu, paslon Ali-Yekti berhak melanjutkan tahapan pendaftaran melalui tes kesehatan di RSUP dr Kariadi Semarang pada 8-9 September 2020.

Sama seperti halnya paslon lain, keduanya juga berhak memperbaiki dokumen persyaratan calon pada masa perbaikan yang diberikan KPU.

Kini, KPU Kabupaten Kendal tinggal menunggu adakah paslon lain yang mendaftarkan tokoh yang diusung untuk mengikuti Pilkada 9 Desember 2020 nanti di hari terakhir pendaftaran.

"Alhamdulillah, lapak KPU laku kedua kalinya."

"Tadi datang pasangan Ali Nuruddin dan Yekti Handayani dengan dukungan dari PKB, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra."

"Syarat pencalonan lengkap dan sah."

Halaman
1234
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved