Breaking News:

Robert Pattinson Positif Covid-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara

Media lokal memberitakan pada Kamis (3/9/2020), aktor Inggris Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19.

AFP/Getty Images/David Livingston
Aktor Robert Pattinson menghadiri Go Campaigns 13th Annual Go Gala di NeueHouse Hollywood, Los Angeles, California, pada 16 November 2019. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, LOS ANGELES - Media lokal memberitakan pada Kamis (3/9/2020), aktor Inggris Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19. Atas kejadian itu, produksi "The Batman" dihentikan sementara waktu.

Melansir Reuters, studio film Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "seorang anggota produksi "The Batman" di Inggris telah dites positif terkena virus corona, tetapi tidak memberikan nama. "Syuting untuk sementara dijeda," tambah pernyataan studio.

Variety, Hollywood Reporter dan Vanity Fair, semua mengutip sumber rahasia, menyebut bahwa orang yang dites positif adalah Pattinson, bintang utama film The Batman tersebut.

Perwakilan Warner Bros dan Pattinson tidak membalas telepon saat akan dimintai komentar.

Sekeluarga Sembuh dari Covid-19, Ini Pesan Kesehatan Dwayne Johnson The Rock Pada Penggemar

Alami Gejala Batuk Pilek Seusai Resepsi, Pasangan Pengantin di Karanganyar Ini Positif Covid-19

Istri dan Empat Anak Penyidik KPK Novel Baswedan Juga Positif Covid-19

Cegah Kasus Impor Covid-19, Malaysia Larang WNI dan Warga dari 2 Negara Lain Masuk Wilayahnya

Tidak jelas, sejauh mana Pattinson yang terkenal karena peran pelariannya dalam serial film vampir "Twilight", menderita gejala Covid-19.

Syuting "The Batman" telah dilanjutkan di utara London pada tiga hari lalu, setelah ditunda pada pertengahan Maret, bersama dengan lusinan film dan acara TV lain di seluruh dunia karena virus corona.

Menurut outlet perdagangan Hollywood, film yang dibintangi Pattinson sebagai pahlawan yang diambil dari buku komik itu, memiliki sisa waktu sekitar tiga bulan untuk syuting.

Rilisnya diundur awal tahun ini, dari Juni 2021 hingga Oktober 2021.

Produksi film dan TV berjalan lambat di Amerika Serikat di bawah prosedur keamanan kompleks virus corona yang mencakup pengujian, karantina, dan jarak sosial di lokasi syuting yang mempekerjakan puluhan anggota kru, penata rias, aktor, figuran, dan staf produksi lainnya.

Beberapa produksi, termasuk "Jurassic World: Dominion" dari Universal Pictures, telah dimulai kembali di London atau di Eropa Timur.

IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Mengalami Pelemahan, Berikut Saham yang Direkomendasikan Analis

Stabil, Harga Emas Antam di Pegadaian Pagi Ini, 4 September 2020 Rp 1.068.000 Per Gram

Jadwal Acara TV Hari Ini, Jumat 4 September 2020. Ada Film Mr Right di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Sementara, produksi film sekuel "Avatar" kembali dilakukan di Selandia Baru, di mana virus korona telah dikendalikan.

Tom Cruise, pada bulan Juli, mendapat izin untuk syuting bagian dari thriller "Mission Impossible" berikutnya di Norwegia tanpa harus mengikuti persyaratan karantina.

Namun, Variety melaporkan bahwa tim produksi telah menyewa dua kapal pesiar untuk menampung kru agar mereka terpisah dari penduduk setempat. (*)

Artikel ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Robert Pattinson dikabarkan positif Covid-19, produksi film 'The Batman' dihentikan.

Editor: rika irawati
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved