Breaking News:

PROMO HUT RI: Tiket Masuk Lawang Sewu Semarang dan Museum Kereta Ambarawa Hanya Rp 7.500

PT KA Pariwisata menghadirkan program promosi yang menarik bagi para pelanggan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-75 Indonesia.

TRIBUNBANYUMAS/HERMAWAN HANDAKA
Seorang pengunjung melintas di koridor di tempat wisata Lawang Sewu Semarang, belum lama ini. Menyambut HUT Ke-17 RI, PT KA Pariwisata memberi diskon harga tiket kereta dan tiket masuk objek wisata. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - PT KA Pariwisata menghadirkan program promosi yang menarik bagi para pelanggan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-75 Indonesia.

Program yang diluncurkan di antaranya diskon tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Diskon Rail Transit Suit Gambir, hingga potongan harga tiket masuk tempat wisata Lawang Sewu dan Museum Kereta Ambarawa.

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono mengatakan bahwa program-program promosi ini merupakan bagian dari program Gebyar Kemerdekaan.

Program Gebyar Kemerdekaan ini diadakan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Big Match Liga Champion: Duel Barcelona Vs Bayern Muenchen Digelar Sabtu Dini Hari, Live di SCTV

Nelayan, Pelajar, TNI, dan Polri Ikuti Upacara Bendera di Pantai Glagah Wangi Istambul Demak

Di Sidang Tahunan MPR, Presiden Jokowi: Jangan Ada yang Merasa Paling Agamis atau Pancasilais

Hore, Ibu Rumah Tangga dan Korban PHK Dapat Ajukan Kredit Bunga Nol Persen Hingga Rp 10 Juta

"Promo menarik yang kami adakan ini juga bertujuan memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan Masyarakat Umum. Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat menggunakan layanan Kereta Wisata, berkunjung ke Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, serta Rail Transit Suite Gambir akan semakin meningkat. Tentu saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini," katanya.

Bagi warga yang hendak mengunjungi Lawang Sewu maupun Museum Kereta Api Ambarawa, Totok mengatakan, akan mendapatkan diskon tiket masuk yang semulanya 10.000 rupiah menjadi 7500 rupiah.

Persewaan photobooth dan sewa kostum di dalam Lawang sewu pun juga memberi potongan harga. Pengunjung hanya dipungut biaya 75 persen dari harga normal, yakni Rp 45.000 tiap sesinya.

Begitu halnya dengan menginap di Rail Transit Suit Gambir. Pengunjung hanya dikenai biaya 75 persen dari harga normal.

Sedangkan untuk mendapatkan diskon tiket KA Priority Argo Parahyangan, harus menggunakan pola rombongan atau carter. Nantinya, akan mendapatkan potongan tiket sebesar Rp 750.000.

"Untuk diskon tiket masuk tempat wisata dan tiket kereta Argo Parahyangan Priority, berlaku sejak tanggal 14 Agustus sampai 17 Agustus. Sedangkan untuk diskon Rail Transit Suit Gambir dari tanggal menginap 16 Agustus sampai 17 Agustus," katanya.

Susi Pujiastuti Buka 6 Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate, Berminat?

Naik Rp 2000, Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini, 14 Agustus 2020 Capai Rp 1.072.000

Totok mengatakan, pada masa adaptasi kebiasaan baru, PT KA Pariwisata tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penerapan itu baik dilakukan di tempat wisata yang dikelola maupun di dalam Kereta pariwisata yang pihaknya operasikan.

"Protokol kesehatan tetap diberlakukan. Misalnya, melakukan pembatasan pengunjung yang memasuki ke tempat wisata jika dirasa penuh maupun protokol kesehatan dalam perjalanan seperti menggunakan surat rapid test atau swab test, dan mengenakan face shield selama perjalanan," ujarnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved