Breaking News:

Liga Champion

Manchester City Siap Bertarung Sampai Akhir Hadapi Real Madrid di Leg Kedua Liga Champion

Manchester City siap menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar leg kedua Liga Champions.

Editor: rika irawati
Twitter/@ManCityChi
Para pemain Manchester City 

TRIBUNBANYUMAS.COM, MANCHESTER - Manchester City siap menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar leg kedua Liga Champions. Hal itu diungkap langsung oleh palang pintu Man City Aymeric Laporte.

Laporte mengatakan, dia dan para penggawa lainnya siap bertarung sampai akhir menghadapi klub berjuluk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Klub berjuluk The Citizens, julukan Manchester City, menang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Dua gol Man City dicetak oleh Gabriel Jesus (78') dan Kevin De Bruyne (83'). Adapun satu gol Real Madrid diciptakan Isco (60').

Jadwal Liga Champions Bulan Ini, Masih Ada 11 Laga Hingga Final 23 Agustus 2020

Jadwal Liga Champion, 2 Pertandingan Pembuka Digelar Sabtu 8 Agustus 2020

Meski sudah meraih kemenangan di markas El Real, Laporte menegaskan bahwa laga belum berakhir dan pertarungan sesungguhnya baru akan dimulai.

"Kami siap bermain melawan Real Madrid dan kami akan bertarung sampai akhir," tutur Laporte dikutip dari laman resmi klub.

"Kami bekerja setiap hari untuk memenangkan pertandingan ini. Ini kompetisi besar. Semoga, kami bisa menang dan melaju ke babak berikutnya," ujarnya.

Adapun duel Man City vs Real Madrid ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Jumat (7/8/2020) waktu setempat atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Man City Vs Real Madrid, The Citizens Siap Bertarung Sampai Menit Akhir". 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved