Breaking News:

Berita Pemalang

Dua Remaja di Pemalang Tewas Tertabrak Joglosemarkerto saat Jalan-jalan di Rel Kereta

Dua pejalan kaki tewas tertabrak kereta api Joglosemarkerto, di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam.

Dua Remaja di Pemalang Tewas Tertabrak Joglosemarkerto saat Jalan-jalan di Rel Kereta
TRIBUNBANYUMAS/Ist
Polisi, TNI, dan warga di lokasi kejadian penemuan dua pejalan yang tewas tertabrak kereta api di Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam.

TRIBUNBANYUMAS.COM, PEMALANG - Dua pejalan kaki tewas tertabrak kereta api Joglosemarkerto, di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, setelah mendapatkan adanya informasi tersebut, anggota Polsek Pemalang langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Betul, ada dua orang meninggal dunia tertabrak kereta api di rel KM 120+5/6 Kelurahan Pelutan, Pemalang. Dua korban ini berjenis kelamin laki-laki, dengan inisial FF (17) dan MAP (16)," kata AKBP Ronny dalam rilis yang diterima Tribunbanyumas.com, Minggu (2/8/2020).

Anggota Polsek Pemalang bersama tim medis dan babinsa Kelurahan Pelutan yang tiba di lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi kedua korban tersebut ke RS Prima Medika Pemalang.

"Kronologinya, kereta api melaju dari arah barat ke timur atau dari Purwokerto ke Semarang. Sesampai di lokasi, menabrak dua pejalan kaki yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia," imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, kecelakaan ini terjadi karena korban berjalan kaki di jalur kereta api. Keduanya diduga tak mengetahui datangnya kereta api dari arah barat. (dro)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved