Breaking News:

Liga Inggris

BREAKING NEWS: Hukuman UEFA untuk Manchester City Dicabut, Tetap Bisa Ikut Liga Champions

Hukuman Manchester City untuk Berkompetisi di Liga Champion Dicabut. City sebelumnya dihukum UEFA dilarang bertanding di liga champions

Instagram/@mancity
Pelatih Pep Guardiola, memeluk seorang pemain Manchester City - Hukuman UEFA yang melarang Manchester City untuk turut berkompetisi di Liga Champions dan kompetisi lain di Benua Biru resmi dicabut. City sebelumnya dijatuhi hukuman UEFA karena dinilai melanggar aturan Financial Fair Play (FPP). 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Hukuman larangan bertanding dan mengikuti kompetisi elit di Benua Biru: Liga Champions, bagi Manchester City, resmi dicabut.

Pencabutan ini tentu disambut baik The Citizen. Dengan pencabutan larangan ini, maka Manchester Biru asuhan Pep Guardiola bisa berkiprah dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2019-2020, serta turut dalam kompetisi serupa di tahun-tahun berikutnya.

Manchester City akhirnya menerima kepastian mengenai hukuman larangan tanding di kompetisi Benua Eropa yang sempat dijatuhkan UEFA.

Manchester City sempat dilarang bertanding selama dua tahun karena manipulasi laporan keuangan.

Resmi! UEFA Larang Manchester City Main di Liga Champion Selama Dua Musim. Ini Sebabnya

Musim Ini Trio Martial, Rashford, Greenwood Lebih Gacor dari Trio Liverpool

Kedatangan Xavi di Camp Nou Bisa Cegah Messi Pergi dari Barcelona

Dilarang UEFA Ikut Berkompetisi, Manchester City Resmi Ajukan Banding

Hukuman tersebut dijatuhkan UEFA pada Februari lalu.

Badan Kontrol Finansial Klub UEFA (CFCB) menyatakan Manchester City melakukan pelanggaran serius terhadap regulasi Financial Fair Play yang dilakukan pada selang 2012-2016.

Begitu hukuman tersebut dijatuhkan, pasukan Josep "Pep" Guardiola melakukan banding.

Kini seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga) resmi mengabulkan banding Man City dan mencabut hukuman larangan bertanding.

Hukuman denda terhadap Manchester City, yang tadinya sebesar 30 juta euro, sekarang diturunkan menjadi hanya 10 juta euro (sekitar Rp163 miliar).

Dalam pernyataannya, CAS menyatakan Manchester City tidak berusaha menutupi laporan keuangan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved