Berita Regional

Rhoma Irama Ingkar Janji Tak Nyanyi di Acara Khitanan, Bikin Marah dan Kecewa Bupati Bogor

Rhoma Irama Bikin Marah dan Kecewa Bupati Bogor, Nekat manggung dan Nyanyi di tengah pandemi covid-19 dalam Acara Khitanan

Tangkapan Layar YouTube Kompas.com
Raja dangdut, Rhoma Irama, memberikan klarifikasi terkait kehadirannya dalam acara khitanan di Kabupaten Bogor. Rhoma membuat kesal Bupati Bogor, Ade Yasin, karena dinilai melanggar janji untuk tak tampil nyanyi dalam acara khitanan tersebut. 

"Tim sudah ke sana (kirim surat) dan mereka berkomitmen tidak akan melaksanakan, termasuk statement dari Rhoma Irama, jadi kita percaya itu. Tetapi pada hari H mereka tetap tampil. Kita sebetulnya marah, kecewa juga."

TRIBUNBANYUMAS.COM, KABUPATEN BOGOR - Si raja dangdut Rhoma Irama, bikin kecewa dan marah Bupati Bogor, Ade Yasin, dan juga jajaran.

Sebab, Rhoma dinilai melanggar janjinya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, untuk tak tampil menyanyi di atas panggung dalam acara khitanan.

Karena itu, aksi Rhoma Irama yang menyanyikan lagu di atas panggung acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/6/2020) sore, menuai polemik.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, sejak awal pihaknya sudah mengirimkan surat pembatalan konser musik kepada pihak penyelenggara.

Jokowi Marah, Semprot Menteri dalam Rapat Kabinet: Saya Jengkel, Krisis tapi Dianggap Biasa

Sejumlah Daerah di Jateng Masuk Zona Kuning dan Hijau Covid-19, Tak Disangka Begini Respon Ganjar

Begini Syarat Penerapan New Normal Menurut WHO dan Bappenas, Daerah Mana Sudah Siap?

Mantan Menpora Imam Nahrawi Dihukum 7 Tahun Penjara, Terima Suap dan Gratifikasi Rp19 Miliar Lebih

Dalam hal acara yang dimaksud adalah acara khitanan putra dari Abah Surya Atmaja.

Ade pun memastikan bahwa pihak penyelenggara sudah menerima surat peringatan tersebut, begitu pula dengan Rhoma Irama yang juga mengumumkan pembatalan konsernya melalui video.

"Tim sudah ke sana (kirim surat) dan mereka berkomitmen tidak akan melaksanakan, termasuk statement dari Rhoma Irama, jadi kita percaya itu," kata Ade kepada wartawan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

Ade merasa kecewa dengan sikap Rhoma yang nekat bernyanyi di acara tersebut.

"Tetapi pada hari H mereka tetap tampil. Kita sebetulnya marah, kecewa juga."

Kenapa mereka melanggar komitmennya sendiri dan semalam kita sudah pantau untuk berusaha menghentikan dan akhirnya berhenti pukul 23.00 WIB," kata Ade.

Halaman
123
Editor: yayan isro roziki
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved