Breaking News:

Liga Inggris

Situasi di Liverpool Diyakini Jadi Faktor yang Bikin Chelsea Terdepan Dapatkan Werner

Timo werner jadi buruan liverpool dan chelsea dalam bursa trasnfer mendatang. kondisi di liverpool diyakini membuat chelsea terdepan dapatkan werner

Editor: yayan isro roziki
Twiter/@TimoWerner
Penyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner, diincar banyak klub elit Eropa, di antaranya adalah Liverpool dan Chelsea. Namun, kondisi di Liverpool diyakini membuat Werner justru memilih Chelsea. 

Dua kondisi di internal Liverpool diyakini menjadi faktor yang membuat peluang Chelsea menjadi lebih besar, dan terdepan untuk mengamankan jasa Werner.

TRIBUNBANYUMAS.COM -- Timo Werner, penyerang andalan klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, menjadi properti panas bursa transfer mendatang.

Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea bersaing mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman itu.

Namun, dua kondisi di internal Liverpool diyakini menjadi faktor yang membuat peluang Chelsea menjadi lebih besar, dan terdepan untuk mengamankan jasa Werner.

Timo Werner menjelma menjadi predator ulung di Bundesliga bersama RB Leipzig berkat torehan 27 gol dan 12 assist dari 36 penampilan di semua kompetisi musim 2019-2020.

Barcelona Salurkan Peralatan Medis di Catalonia, Bekerjasama dengan China, Perangi Virus Corona

Ratu Tisha Destria Jadi Manager Sriwijaya FC

Bersyukur Miliki Istri Dokter, Teja Paku Alam: Terbantu Pulihkan Cedera Saya

Transformasi Penyerang Liverpool Sadio Mane, Anak Kiai Imam Masjid Bambali Jadi Pencetak Gol Sakti

Meski Liverpool paling diunggulkan dalam mengamankan tanda tangan penyerang asal Jerman tersebut, rupanya Chelsea bisa menjadi yang terdepan.

Pasalnya, dilansir BolaSport.com dari The Express, The Blues menjadi favorit destinasi Werner karena strategi yang diterapkan oleh Liverpool dalam beberapa periode terakhir.

Pertama, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, diketahui hanya akan mendatangkan pemain untuk beberapa sektor yang dirasa kurang.

Pembelian The Reds pun terbilang hemat pada musim panas 2019 dengan mendatangkan Adrian secara gratis sebagai pelapis Alisson Becker.

Sementara itu, mereka juga hanya mendatangkan pemain Jepang dari RB Salzburg, Takumi Minamino, pada jendela transfer musim Januari lalu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved