Berita Banyumas

Nikmatnya Menyeruput Kopi Sembari Menunggu Kereta di Loko Coffee Shop Purwokerto

Bisnis kedai kopi saat ini memang sedang naik daun. Di Purwokerto, Banyumas kini telah hadir cabang baru Loko Coffee Shop kini hadir di Purwokerto.

Editor: Rival Almanaf
(www.reska.co.id)
Loko Coffee Shop Bandung 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Bisnis kedai kopi saat ini memang sedang naik daun. Di Purwokerto, Banyumas kini telah hadir cabang baru Loko Coffee Shop kini hadir di Purwokerto.

Kedai kopi ini umumnya berlokasi di dekat stasiun kereta api.

Loko Coffee Shop Purwokerto berada di Stasiun Purwokerto.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro mengharapkan kehadiran Loko Coffee Shop di Purwokerto, dapat melengkapi kebutuhan masyarakat pengguna kereta api manakala akan naik KA dari Stasiun Purwokerto.

Kisah Perempuan di Banyumas yang Terpasung Selama 20 Tahun, Kini Telah Dibebaskan Pemerintah

Berikut Jadwal Semifina Piala Gubernur Jatim, Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United

Betrand Peto Akhirnya Disunat, Ruben Onsu: Selamat Memiliki Bentuk Baru

Ahli Australia Ungkap Fakta Kebiasaan Orang Indonesia yang Berpotensi Buat Corona Tidak Terdeteksi

" Loko Coffee Shop ini adalah upaya dari kita, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dukungannya dari RMU (PT Reska Multi Usaha) ya, anak perusahaannya untuk memberikan fasilitas tambahan kepada saudara-saudara kita, calon penumpang kereta api dan ini posisinya juga di seputaran stasiun," katanya usai meresmikan Loko Coffee Shop di Purwokerto, Sabtu (15/2/2020), seperti dikutip dari Antara.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga ingin memajukan masakan atau makanan khusus yang mungkin muncul dari Purwokerto.

Ia mengaku melihat jumlah menu yang disajikan Loko Coffee Shop Purwokerto bertambah juga memberikan fasilitas pembayaran secara mudah karena adanya aplikasi Lokomart yang dapat digunakan untuk membeli makanan.

"Ada aplikasi Lokomart yang bisa saudara-saudara download, lalu membeli makanan dari situ sekaligus membayarnya juga dari situ dengan LinkAja, itu bisa langsung dibayar," jelasnya.

Lebih lanjut, Edi mengatakan pihaknya akan terus-menerus mendukung dan memberikan fasilitas kepada masyarakat pengguna kereta api yang makin meningkat.

Innalilahi Wakil Wali Kota Kediri Meninggal Dunia Karena Pendarahan Otak

KPI Tegur Hotman Paris Karena Merangkul Pinggang Wanita Dalam Acara di I News TV

Update 16 Februari Virus Corona Korban Meninggal Mencapai Angka Setan 1 666

Penyesalan Lucinta Luna jadi Artis hingga Cerita Depresi Akibat Dibully

Menurut dia, peningkatan tersebut terlihat dari jumlah penumpang selama tahun 2018 yang mencapai 425 juta penumpang dan tahun 2019 menjadi 432 juta orang.

"Oleh sebab itu, fasilitas seperti ini barangkali sangat dibutuhkan saudara-saudara kita yang ingin menggunakan fasilitas kereta api," katanya.

Sementara saat memberi sambutan, Pelaksana Tugas Direktur Utama PT RMU Muhammad Sahli mengatakan Loko Coffe Shop Purwokerto merupakan yang ke-10 dan diharapkan dapat menjadi wahana bagi masyarakat untuk menikmati kopi, teh, dan susu.

" Kopinya adalah kopi nusantara yang disiapkan barista dari Komunitas Kopi Nusantara, tehnya juga yang specialty," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Loko Coffee Shop Kini Hadir di Stasiun Purwokerto", 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved