Breaking News:

Jika Ponsel Kalian Masuk Dalam Daftar Ini, Siap-siaplah Per Februari Nanti Tidak Bisa Pakai Whatsapp

Jika kamu masih menggunakan ponsel-ponsel dengan operating system seperti yang akan disebutkan di berita ini, maka kamu wajub was-was.

Editor: Rival Almanaf
Istimewa
Logo Whatsapp 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jika kamu masih menggunakan ponsel-ponsel dengan operating system seperti yang akan disebutkan di berita ini, maka kamu wajub was-was.

Pasalnya seperti diberitakan jauh hari sebelumnya, sejumlah ponsel lawas bakal tidak bisa menjalankan aplikasi WhatsApp lagi mulai 1 Februari 2020.

Jika Anda adalah pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS lawas, maka segeralah perbarui sistem operasi pada ponsel Anda.

Kebijakan ini diumumkan WhatsApp melalui blog resminya.

Berdasarkan informasi di halaman bantuan, WhatsApp menyarankan pengguna perangkat iPhone untuk melakukan pembaruan ke iOS 9 ke atas.

Begini Tips Cari Tiket Pesawat Murah, Mulai Booking 6 Minggu Lebih Awal, Hingga Pesan Saat Pagi Hari

WNI di Wuhan Provinsi Hubei China akan Segera Dievakuasi, Begini Kata Kemenlu RI

Aksi Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Ajak ODGJ Tinggal Bersamanya di Pendopo

6 Film Indonesia Tayang Februari 2020 di Bioskop, Film Genre Horor hingga Romantis

Pihak WhatsApp mengatakan bahwa pengguna iPhone dengan iOS 8 atau iOS yang lebih lawas tidak akan dapat membuat akun baru terhitung tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

"Kami sarankan Anda menggunakan versi terbaru iOS yang tersedia untuk ponsel Anda.

Silakan kunjungi situs web dukungan Apple untuk mempelajari cara memperbarui perangkat lunak iPhone Anda," tulis pihak WhatsApp.

Tak hanya pengguna iPhone, pada tanggal tersebut, pengguna ponsel Android versi 2.3.7 Gingerbread pun tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp.

Pengguna Android yang masih ingin menggunakan WhatsApp setidaknya harus meng-update sistem operasi smartphone mereka ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau di atasnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved