Breaking News:

Rekap Hasil Indonesia Masters 2020, Tunggal Putra Sempurna, Tunggal Putri Tanpa Wakil

Babak pertama Indonesia Masters 2020 akhirnya rampung. Seluruh hasil pertandingan dari 80 partai yang digelar telah diketahui

Badminton Indonesia
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019). 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 telah menuntaskan hari kedua. Sebanyak 12 wakil Indonesia lolos ke babak kedua.

Babak pertama Indonesia Masters 2020 akhirnya rampung. Seluruh hasil pertandingan dari 80 partai yang digelar telah diketahui.

Sebanyak 12 kontestan asal Indonesia meraih hasil positif. Sebelas di antaranya dihasilkan pada hari kedua turnamen yang berlangsung pada Rabu (15/1/2020).

Tunggal putra menjadi satu-satunya sektor di mana wakil Indonesia masih utuh. Ya, empat pemain tunggal putra tanah air yang berlaga kompak meraih kemenangan.

 Sayangnya, kesuksesan Jonatan Christie dkk. tidak dapat diikuti oleh pemain Indonesia dari sektor tunggal lainnya.

Tiga pemain tunggal putri yang berlaga di putaran final Indonesia Masters 2020 harus menelan pil pahit karena tumbang di tangan lawannya.

Gregoria Mariska Tunjung, yang menjadi harapan terakhir, kandas di tangan unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Sempat unggul 18-15 pada gim ketiga, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu tak kuasa menahan gempuran Yamaguchi dan takluk dalam adu setting.

"Saya merasa stuck waktu unggul, terlalu jauh mikirnya, seharusnya berpikir satu-satu dulu," komentar Gregoria, dilansir dari Badminton Indonesia.

Perjuangan hingga momen kritis juga dialami oleh pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved