Breaking News:

Jadwal Indonesia Masters: 13 Wakil Indonesia Tampil, Hafiz/Gloria Langsung Ketemu Unggulan Pertama

Hafiz/Gloria dijadwalkan bertanding melawan pasangan nomor satu dunia dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Badminton Indonesia
Pebulu tangkis Indonesia, Ruselli Hartawan baru saja menang atas wakil Taiwan di Malaysia Masters 2020. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, akan dimulai hari ini, Selasa (14/1/2020) pada pukul 11.00 WIB.

Sebanyak 13 wakil tuan rumah yang terdiri dari 5 wakil pada putaran utama dan 8 wakil pada putaran kualifikasi dijadwalkan membuka perjuangan mereka pada hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, wakil Indonesia pertama yang akan bertanding ialah pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Duet Alfian/Annisa akan mengawali perjalanan mereka dari putaran kualifikasi dengan menghadapi Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby (Denmark) pada pukul 11.00 WIB.

Setelah Alfian/Annisa, giliran Ruselli Hartawan (tunggal putri), serta tiga pasangan ganda putri yakni Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang bakal bertanding.

Ruselli ditantang Pai Yu Po (Taiwan), sedangkan Anggia/Pia dan Ketut/Tania melakoni derbi Merah Putih "kepagian".

Adapun, Fadia/Ribka akan menjumpai wakil India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh.

Seperti pasangan Alfian/Annisa, keempat wakil ini juga memulai perburuan mereka dalam meraih prestasi tertinggi dari putaran kualifikasi.

Sementara itu, ujian berat langsung dihadapi pasangan ganda putra Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama pada laga pertama putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Ricky/Angga akan berjumpa dengan juara Malaysia Masters 2020, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Halaman
123
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved