Jadwal Indonesia Masters: 13 Wakil Indonesia Tampil, Hafiz/Gloria Langsung Ketemu Unggulan Pertama

Hafiz/Gloria dijadwalkan bertanding melawan pasangan nomor satu dunia dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Editor: muslimah
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis Indonesia, Ruselli Hartawan baru saja menang atas wakil Taiwan di Malaysia Masters 2020. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, akan dimulai hari ini, Selasa (14/1/2020) pada pukul 11.00 WIB.

Sebanyak 13 wakil tuan rumah yang terdiri dari 5 wakil pada putaran utama dan 8 wakil pada putaran kualifikasi dijadwalkan membuka perjuangan mereka pada hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, wakil Indonesia pertama yang akan bertanding ialah pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Duet Alfian/Annisa akan mengawali perjalanan mereka dari putaran kualifikasi dengan menghadapi Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby (Denmark) pada pukul 11.00 WIB.

Setelah Alfian/Annisa, giliran Ruselli Hartawan (tunggal putri), serta tiga pasangan ganda putri yakni Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang bakal bertanding.

Ruselli ditantang Pai Yu Po (Taiwan), sedangkan Anggia/Pia dan Ketut/Tania melakoni derbi Merah Putih "kepagian".

Adapun, Fadia/Ribka akan menjumpai wakil India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh.

Seperti pasangan Alfian/Annisa, keempat wakil ini juga memulai perburuan mereka dalam meraih prestasi tertinggi dari putaran kualifikasi.

Sementara itu, ujian berat langsung dihadapi pasangan ganda putra Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama pada laga pertama putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Ricky/Angga akan berjumpa dengan juara Malaysia Masters 2020, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Bergeser ke putaran utama, Ricky Karandasuwardi juga menemui jalan terjal pada babak kesatu setelah hasil drawing mempertemukan dia dan sang tandem pada nomor ganda campuran, Pia Zebadiah Bernadet, dengan pasangan berperingkat kedua dunia asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Lawan tangguh sekaligus dominatrix juga menjadi musuh pertama pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada laga kesatu.

Hafiz/Gloria dijadwalkan bertanding melawan pasangan nomor satu dunia dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

O
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, merayakan kemenangan pada matchday 3 Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)

Berikut jadwal lengkap wakil tuan rumah pada babak kesatu Indonesia Masters 2020.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved