Breaking News:

Demi Perjuangkan Hak Asuh Betrand Peto, Ruben Onsu Jawab 500 Pertanyaan Psikolog

Persyaratan untuk mendapatkan hak asuh Betrand Peto, kini masih dilalui Ruben Onsu. Ruben harus menjawab 500 pertanyaan untuk tes kesehatan.

tribunnews.com
Demi Perjuangkan Hak Asuh Betrand Peto Ruben Onsu Jawab 500 Pertanyaan Psikolog 

TRIBUNBANYUMAS.COM-Persyaratan untuk mendapatkan hak asuh Betrand Peto, kini masih dilalui Ruben Onsu.

Ruben bersama istrinya, Sarwendah masih harus melengkapi mbeberapa persyaratan pendadilan dan mengikuti serangkaian tes kesehatan.

Tidak hanya itu saja, Ruben juga mengungkapkan ada juga persyaratan dari psikolog untuk tes kejiwaan dengan 500 pertanyaan yang haru dijawabnya.

"Karena di otak gue yang ada hanya Tania, Sarwendah, dan betrand, itu terus. Jadi ya gue jawab aja pertanyaan dan melewatinya dengan baik," ucap Ruben.

Ruben dan Sarwendah juga harus melampirkan berkas tes kesehatan.

Mengutip dari video akun Youtube Mop Channel (11/1/2020) Ruben menceritakan lika-liku proses pengangkatan Betran Peto menjadi anak angkatnya.

"Enggak nyangka sampai 500 pertanyaan, karena dibilang cuman tes, tapi gak tau jumlah pertanyaannya. Tapi kakak tau, karena saya telat janjian sama dia, dan saya videocall ke rotmannya ayah masih ada disini," cerita Ruben.

Presenter kodang itu dan istrinya, Sarwendah juga harus menjalani tes kesehatan lainnya.

"Untuk proses di pengadilan itu salah satu persyaratannya. Kalau istilah jaman sekarang itu bukan kaleng-kaleng say," tambah Ruben.

Ruben juga menceritakan pertanyaan yang tidak sedikit itu tidak membuatnya menyerah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved