Breaking News:

Musim Banjir, Traveloka Bagi-bagi Kupon Diskon Rp 200 Ribu untuk Menginap di Hotel

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan hotel dan perjalanan, Traveloka, memberikan penawaran menarik untuk warga Jakarta yang terdampak banjir

(DOKUMENTASI BNPB)
Tampilan banjir Jakarta dari helikopter yang mengangkut Kepala BNPB Doni Monardo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, saat mereka meninjau kondisi banjir terkini pada Rabu (1/1/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan hotel dan perjalanan, Traveloka, memberikan penawaran menarik untuk warga Jakarta yang terdampak banjir.

Adapun penawaran itu disampaikan melalui akun resmi Twitter Traveloka, @ traveloka.

"Untuk warga Jakarta & sekitarnya yang rumahnya sedang terkena banjir, apabila membutuhkan tempat menginap sementara, dapat gunakan kode promo 'BANJIRMELIPIR' untuk mendapatkan diskon s.d IDR 200.000 untuk booking hotel di palikasi Traveloka," tulis @traveloka pada Rabu (1/1/2020).

Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan promo "BANJIRMELIPIR" untuk memberikan kemudahan warga yang terdampak banjir terutama di Jabodetabek.

"Kode promo ini kami berikan sebagai upaya kami untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang membutuhkan tempat sementara untuk menginap, dengan harapan agar para pengguna dapat tetap beristirahat dengan nyaman," ujar Shirley kepada Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Ia menjelaskan, dengan promo tersebut pelanggan dapat memesan semua jenis kamar dan hotel di semua destinasi yang tersedia di aplikasi Traveloka sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel.

Selain itu, kode promo "BANJIRMELIPIR" merupakan kupon diskon 10 persen (potongan s.d. Rp 200.000) dengan transaksi minimum Rp 200.000 (belum termasuk biaya asuransi perjalanan) dalam satu nomor pesanan.

"Kemudian, 5 persen (maksimal Rp 100.000) dari harga akhir setiap transaksi menggunakan kupon ini akan disumbangkan kepada korban banjir daerah Jakarta dan sekitarnya," ujar Shirley.

Adapun pemakaian promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka dengan versi minimum 2.15.0 untuk ponsel Android atau iOS.

Bagi anda yang ingin menggunakan promo tersebut, dapat memperhatikan syarat dan ketentuannya.

Halaman
12
Editor: Rival Almanaf
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved